Kamis, 03 Maret 2011

Penghasilan Pertamaku Dari Iklan Di Blog

Pengalaman Pertamaku mendapat Bayaran dari iklan di Blog adalah dari Kumpul Blogger,  Waktu itu aku mendapat sebuah email dari kukuhtw@kukuhtw.com. Isi email tersebut menyatakan bahwa Mareka ( Kumpul Blogger ) Telah mentransfer uang Ke Rekeningku, setelah ku cek ternyata benar rekening bertambah saldonya walaupun besarnya tidak seberapa tapi ini membuatku sangat Bahagia karena ini pembayaran pertamaku dari Blog. Isi Emailnya adalah seperti gambar yang kutampilkan di bawah ini

Kumpul Blogger ini adalah suatu layanan pemasang Iklan yang dpasang Di Blog kita, ada script yang dipasang di blog kita dan Script ini menghasilkan suatu Iklan yang akan muncul di Blog kita dan apabila ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut maka pemilik Blog akan di bayar sesuai yang sudah ditentukan Oleh pihak Kumpul Blogger.

Iklan yang ditampilkan dari Kumpul Blogger ini ada dua macam yaitu ada berupa Iklan Tulisan atau teks link dan Iklan mini Banner atau iklan bergambar. Masing masing dari iklan ini berbeda dalam pembayarannya.

Tiap 1 kali Unik Visitor Klik Text Links bernilai : Rp.300
Tiap 1 kali Unik Visitor Klik Mini Banner bernilai : Rp.350 

Jika teman teman ada yang berminat ingin memasang Iklan dari Kumpul blogger di Blog Kalian silakan daftar disini.

Bayangkan jika dalam sehari ada 100 orang yang mengklik iklan di blog Kita tersebut kalikan selama sebulan berapa yang penghasilan yang kita dapat ? Lumayan bisa untuk beli sebuah Handphone :) .

0 komentar:

Posting Komentar

.:: a-zteknologi.blogspot.com ::.