Kamis, 22 September 2011

Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Menjadi seorang Blogger adalah menjadi kebanggaan tersendiri bagiku. Dengan melakukan aktivitas ngeblog kita dapat berbagi pengalaman, karya dan juga pengetahuan kepada semua orang. Selain tempat berbagi pengetahuan dengan Blog kita juga dapat mendapatkan penghasilan. Sekarang ini Di Indonesia Para Para Blogger sudah mencapai Jutaan jumlah, Masing masing dari mareka membentuk Grup, kelompok atau komunitas Blogger. Biasanya Grup atau komunitas ini biasanya terbentuk atas kesamaan daerah Tempat tinggal yang mencakup Provinsi. salah satu Komunitas Blogger yang ada saat ini adalah BLOGGER BANUA. Blogger Banua ini adalah Salah satu tempat berkumpulnya Para Blogger Di Kalimantan Selatan. Berawal dari sebuah Grup di Facebook dan Grup ini berkembang menjadi sebuah komunitas Blogger dan setidaknya dapat mengumpulkan Blogger yang ada di Kalimatan Selatan. Blogger Banua sudah beberapa kali mengadakan KOPDAR dan Anggotanya pun sudah sekitar 200 orang yang semuanya tersebar di seluruh KalSel.

Baru baru ini salah satu komunitas Blogger Se Indonesia atau BLOGGER NUSANTARA berencana Melakukan KOPDAR 1000 Blogger, Mareka akan mengumpulkan blogger dalam satu even besar dan bermafaat merupakan mimpi menarik untuk diwujudkan, Even besar karena rencananya akan ada 1000-an blogger yang akan berkumpul dari seluruh Nusantara. Tak sekadar pesta tapi lebih pada silaturrahim antar sesama blogger yang berujung pada kemakmuran bersama membawa blogger indonesia ke arah yang lebih bermartabat dengan muatan sharing edukasi yang tinggi.

Acara KOPDAR 1000 Blogger ini juga kemungkinan akan diikuti oleh beberapa dari anggota BLOGGER BANUA. Berawal dari Rencana inilah maka di adakannya Kontes SEO ala Blogger Banua dengan Tema Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 , Tujuan utamanya adalah untuk Memajukan dan memperkenalkan Blogger Kalimantan Selatan di tingkat Nasional.

Maju terus BLOGGER BANUA Tunjukkan kemampuan dan kreatifitas Kalian Di Tingkat Nasional. Ayo Dukung Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 .

6 komentar:

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia mengatakan...

Maju trus bubuhan blogger...


btw,, jaka kam umpat jua ke sidoarjo, he

Azis Grafis mengatakan...

kepingin bgt ikut cuma masih terkendala sama DANA

Anonim mengatakan...

okkk

pameran mengatakan...

menarik nih untuk diikuti,,
apalagi blogger nusantara,,
akan diikuti berbagai daerah,,
dan bisa mengenal budaya daerah lainn,,
mantapp gan,,

floor scale mengatakan...

waw mantap mas semoga jadi blogger nusantaranya

Timbangan mengatakan...

Mudah-mudahan tercapai ya gan ane bantu sundul nih.

Posting Komentar

.:: a-zteknologi.blogspot.com ::.