Selasa, 04 Agustus 2015

Bocoran Samsung untuk Galaxy Note 5

Arah peluncuran Galaxy Note 5 makin jelas, hal itu dibeberkan sendiri oleh Samsung melalui undangan terbarunya yang sudah mulai disebar ke beberapa media. ‘Note’, demikian ungkapan Samsung guna menekankan pada sebuah acara di 13 Agustus.

Meski masih harus dibuktikan pada saatnya nanti, ungkapan ‘Note’ sangat mengacu pada seri phablet Galaxy Note kepunyaan Samsung. Apalagi di undangan terbaru yang disebar Samsung ilustrasinya juga mengarah pada seri phablet tersebut, kelihatan dari tonjolan di kiri bawah yang kemungkinan adalah stylus.

Galaxy Note 5, adalah phablet yang disebut-sebut akan dirilis ponsel di 13 Agustus nanti. Ponsel ini menjanjikan sejumlah peningkatan signifikan di sektor jeroan. Prosesornya disebut akan memakai octa core 64 bit Exynos 7422 dan RAM 4 GB. Begitu juga bagian stylus-nya yang kabarnya akan menyodorkan improvisasi anyar.

Adapun layarnya dibilang berukuran 5,7 inch dengan resolusi QHD (2560x1440 pixel) dan kamera 16 MP. Namun seperti Galaxy S6, Samsung disebut juga meniadakan kehadiran slot micro SD. Hal tersebut merupakan imbas dari penggunaan bodi metal yang dikemas desain unibody.

Tapi Galaxy Note 5 bukan satu-satunya ponsel yang akan dirilis ponsel Samsung di acara tersebut. Disebutkan Samsung juga akan meluncurkan dari versi jumbo dari Galaxy S6 Edge dengan sebutan Galaxy S6 Edge+. Secara spesifikasi Galaxy S6 Edge+ tidak berbeda dengan Galaxy Note 5, yang mencolok hanya di penggunaan layar berteknologi Edge dan absen kehadiran stylus.

0 komentar:

Posting Komentar

.:: a-zteknologi.blogspot.com ::.