Selasa, 04 Agustus 2015

Inilah tampilan Jelas Xperia Z5

Begini Tampang Jelas Xperia Z5 
 


Jakarta - Bisa jadi pengembangan Xperia Z5 yang digadang-gadang sebagai penerus Xperia Z3+ atau Xperia Z4 sudah dalam tahap akhir. Buktinya penampakan calon ponsel andalan Sony itu sudah mulai beredar di internet. Seperti apa?

Sekilas bentuknya tampak tak jauh berbeda dengan Xperia Z4. Hanya saja mungkin karena masih prototipe, balutan warnanya yang cuma hitam dof. Akibatnya, Xperia Z5 jadi tak kelihatan elegan layaknya ponsel kelas atas. Pun demikian, sepertinya versi finalnya nanti bakal menyodorkan pilihan warna-warna yang lebih berkelas layaknya Xperia Z4.

Xperia Z5 bukan satu-satunya kejutan yang hadir kali ini, di sisi lain penampakannya juga terlihat ponsel mirip Xperia Z5 namun dengan ukuran yang lebih kecil. Rumor menyebut ponsel ini adalah Xperia Z5 Compact, warna yang diusungnya juga sama yakni hitam dof. Kedua ponsel kelihatannya memang masih dalam tahap finalisasi.

Tak cuma itu, hal menarik lainnya yang terungkap dari penampakan Xperia Z5 adalah kepastian dibenamkannya pemindai sidik jari. Hal itu kelihatan di layar Xperia Z5 yang tampilannya menunjukkan bahwa fitur keamanan berbasis biometrik itu baru saja dijajal.

Tapi belum ketahuan dimana posisi pemindai siik jarinya berada, dibenamkan bersamaan dengan home button seperti iPhone atau diletakkan di bagian belakang.

Soal spesifikasi, bila merujuk dari isu yang sebelumnya beredar dikatakan Xperia Z5 akan memiliki jeroan yang sama persis dengan Xperia Z4, mulai dari penggunaan prosesor Snapdragon 810, RAM 3 GB, dan kamera 20,7 MP. Perbedaan signifikan terletak di bagian layarnya yang sedikit melebar jadi 5,5 inch dan kamera depan yang kabarnya jadi 8 MP.

Xperia Z5 juga disebut hanya menyodorkan satu pilihan kapasitas memori internal, yakni sebesar 32 GB.

Waktu peluncuran ponsel ini juga sudah sempat dibeberkan sendiri oleh Sony, meski tak terang-terangan menyebut peluncuran Xperia Z5. Pastinya sebuah acara bakal digelar oleh Sony pada 2 September nanti, yang juga diprediksi bakal digelar bersamaan dengan ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar

.:: a-zteknologi.blogspot.com ::.